Senin, 18 Juni 2012

Kelakuan Pengguna BB Vs Android Vs Iphone

                                     Kelakuan pengguna blackberry vs Android vs Iphone
HP DITENTENG DI JALAN

-BB :lagi nungguin bbm dari si ayang :(alwas bbm)
-Android :Lagi sambil nge-restore,room yang sebenarnya gak enak.(alwas ngoprek)
-Iphone :Gpp, seneng aja megangnya.(alwas bangga)


DI DALAM CAFE SENDIRIAN

-BB:wakaka, bego banget sih neh orang, broadcast ke yang lain ah. (dengan suara kencang)
-Iphone/Android:senyum senyum baca tret di kaskus "ada ababil pake BB kencang banget di cafe"

NGECHARGE HP SAMBIL DI PAKE

-BB :Lagi tanggung neh, si A curhat terus di grup.
-Iphone: lagi tanggung neh, bentar lagi level 200, selesai gw
-Android :lagi tanggung neh, download room baru, ga sabar nge flash.

STATUS BUSY DI MESAGIN

-BB :ga bisa, lagi nyetir. (hanya nyetir yang bisa menghentikannya)
-Iphone :Busy "ga sengaja ke sync itunes, hilang deh semua apps gw"(for jailbreak user only)
-Android :not availabe, "lagi ngeflash room" (almost all user )

LAGI SENENG

-Android:horeeee, akhirnya Hp gue dapet ICS download....download.
-Iphone : horeee,akhirnya tamat juga nih game. main apa lagi ya?
-BB :horeee,akhirnya keluar juga bb gue dari service center.

NYASAR DI JALAN

-BB

A=BB user

T=teman yang nyupir

A :"bentar gue bbm temen gue ya.... Oi ciiiinnn, ke airport dari jl. A lewat mana?"
T :"udah dibales belom, kok lama ?"
A :"bentar lagi pending"
 T :"haadeeeeehhh...."

-Iphone

B= Iphone user
S= Siri

B :"tenang ada Siri"
S :"what can i helped you sir B"
B :"show me the way aerpot"
S :"sorry sir B, i don't understant the meaning aerpot"

-Android

C= Android user
T= Teman yang nyetir

C :"tenang ada google maps.....oke dapet........100 depan belok kiri"
T :"ooh oke....100 meter kan.....bukan belokan berarti".
C :"ehh.....loh...kayaknya yang itu deh".
T :"Lah katanya 100 meter?".
C :"maap lagi dapet EDGE, accuracy 1000 meter ".(akurasi google maps tidak cukup hanya gps, butuh signal juga.keculai pake 3rd party seperti ndrive/papago)(pengucapan yang salah tidak akan dimengerti oleh Siri)

APLIKASI

-Iphone :"wah kayaknya aplikasi buat edit foto, cmn mahal juga ya 25 dollar.Nabung dulu deh.(menghargai hasil kerja orang lain )
-Android :"wah kayaknya keren nih aplikasi buat edit foto, download ah dari blankmarket/pandapp/apktop/4*shared/filestube.(hidup petani)
-BB :"wah kayaknya keren nih aplikasi buat edit foto, ada yang buat bb gak yah?? (so sorry to heard that )

GAME ONLINE

- Iphone :"ayo coba lawan homerun 3D gue"
-Android :"Sapa Takut? buruan add gue "
-BB :"ya udah, gue kasik suport aja deh buat kalian"

BROWSING

-Android :"beehh liat deh di website ini, keren euy
-Iphone :"yahh pake flash yah, gak nongol di gue"
-BB :"ini web kok ngga muncul muncul ya?"

YOUTUBE SREAMING

-Android :"wakaka kocak neh video "
-Iphone :"mana mana.....apa judulnya?? haha iya gebleg banget'
-BB :"berisik.... boros pulsa tau... "


DEBAT DEVICE

A = Android freak

I = Iphone freak

B = Blackberry freak

A : “android is the best”
I : “iphone lah lebih mantab”
B : “tapi kalian berdua kan ga punya BBM”

A : “tapi google maps gw paling lengkap petanya”
I : “gw juga punya google maps, game gw lebih banyak”
A : “ahh… game terkenal iphone bentar lagi juga ada di android, elo kan ga bisa dioprek sistemnya”

I : “gw bisa di jailbreak kok, tapi SIRI gw keren abis”
A : “lebih responsif juga google voice gw, elo kan ga bisa jalanin flash”
I : “ngapain flash kan berat, mending html5″
A : “kalo itu sih gw juga bisa, terus….(dipotong oleh B)”

B : “tapi kalian berdua kan ga punya BBM”

BELI HP BARU

Iphone : beli ini untuk 1-2thn kedepan (mencari efisiensi)
BB : ini BB gw yang terakhir (mencari-cari alasan)
Android : Anjriiittt, udah mau keluar lagi yang baru (mencari duit tambahan )

PERJALANAN HP

- Iphone

2G : Pelopor Full touchscreen
3G : Pelopor smartphone tipis
3GS: Pelopor kenaikan IOS di dunia
4 : Pelopor HD Display
4S : Pelopor ganti iphone baru

- Android

1.5 : Bener-bener pemain baru
1.6 : Benerin yang 1.5
2.1 : Bener-bener niat ngejar IOS
2.2 : Mesti banyak dibenerin
2.3 : Bener-bener ueeenaaakk dipake
3.0 : Bener-bener buat tab
4.0 : Bener-bener deh… masa device gw ga dapet

- BB

Pearl : Yang penting BB
Curve : Yang penting BBM
Bold : Yang penting Keren
Storm : Yang penting Touchscreen
Onyx : Yang penting buat kerja
Torch : Yang penting style dapet, touchscreen dapet

Dakota, Bellagio, Apollo : Yah ga penting-penting amat, yang penting BB baru
 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar